Saturday...

Today, I woke up at 11 am, hehehe... mumpung sempet gitu lho bangun siang :p. Habis mandi, tiba-tiba waktu lagi utak-atik komputer, ada telpon dari 'unknown number' *nah lho, sapa nih?! - aku sudah panik begitu...* Gak taunya international call, dari si Ipan temenku di Bogor. Hehehe... sempet kaget juga, abisnya pertama aku kira telpon dari orang laen... (read: Oen-Oen... :p *ngarep bener yak?!*)
10 menit cuap-cuap di telpon, aku langsung masak... Hari ini kaga ada makanan, jadi ya mesti masak! Aku masak sop misua *ada yang familiar?! Anybody?* Misuanya bela-belain dibawain sama Mami dari Indo 2 kotak. Misua itu salah satu jenis mie yang exist di dunia ini... supaya gak dikira aku masak suami orang ajah (kan biasanya suami=misua :p). Sehabis masak, aku makan... perut sudah lapar... jadi yah, santaapppp. Enak lho!! *memuji masakan sendiri neh critanya wekekeke*
Yang jelas weekend ini gak ngapa-ngapain deh. Si Oen-oen lagi away ke Sukabumi sampe Minggu sore, jadilah daku bengong & gak bisa chat sama dia. Sebel juga sih... Dua hari kan lama!! Tapi yah, nasep. Apa boleh buat?!
Mungkin aku bikin cross-stitch aja yah?! Semenjak pindah ke asrama, itu cross-stitch yang gedenya minta ampun dan rumitnya minta ampun belum sempet aku sentuh lagi sesudah bikin sebagian di tempat temenku itu... Tapi koq omong-omong, aku ngantuk yah?! Dasar piggy deh yah... Hahahaha...
Anyways, have a good weekend everyone! God Bless you all abundantly!
One more thing: Untuk teman-teman yang berpuasa, selamat menunaikan ibadah puasa yah! ^^

Update: (17.10.2004 - 16.00 P.M)
Menjawab pertanyaan si Ipone, aku sukaaaa chinese big mushroom, nama aslinya apa sih?! Hihihi... lupa aku... Biasanya aku masak misua pake daging ayam cincang & labu putih. Tapi berhubung daku lagi males going to town, kali ini gak pake labu putih. Jadi cuma daging ayam cincang ajah... Tapi tetep enak, cuma sayang... kali ini aku kasih minyak wijennya kebanyakan, jadi rasa minyak wijennya terlalu strong *silly me...*

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!