Dapet Kiriman!!

Akhirnya... Kiriman dari Yulia, my best friend, yang aku tunggu-tunggu dari 2 minggu yang lalu sampe juga. Aku seneng bangettt. Benernya, kirimannya bagi orang mungkin biasa-biasa ajah yah... Tapi, buat aku berkesan banget deh dan artinya dalem banget. Aku sudah temenan deket sama dia hampir 6 tahun Natal nanti... Dia kirimin aku gantungan kunci dolphin sama 1 kaos, katanya buat tidur, plus surat 8 lembar panjangnya. Hehehe... Kedua barang tersebut adalah oleh-oleh dari Pulau Sepa dan Pulau Karimun, saat dia pergi ke sana untuk diving. Memang hobinya diving sih...
Thank you banget yah, sistaaa!! You are the best! ^^

Oh iya, besok *tanggal 06 October 2004*, adikku si Erwin yang ada di Aussie bakal ultah yang ke 18.
Happy Birthday for you, bro! I love you and miss you so much!!! God bless you!

Btw, concerning my laptop, gak tau deh kapan bakal dipick up sama Sony service. Tapi tadi, pas aku telpon dan confirm about everything, katanya sih sekitar 5-10 working days. Jadi paling lama yah... 2 minggu katanya. I wonder how am I going to survive without my beloved laptop... *sob* And bukan cuma daku aja yang ternyata merasa kewalahan saat mikir soal kaga ada laptop di kamar ini, si Oen-oen juga... Huhuhu... Biar ah... Libur 2 minggu itung-itung :p

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!