*Masak & Beli Baju*

Hari ini, seperti yang sudah direncanakan, temenku dateng untuk makan siang. *temen yang kemaren kehilangan dompet itu (baca postingan sebelum ini)* Nah, aku udah rencana untuk bangun jam 8 pagi gitu, tapi apa daya... malemnya ga bisa tidur sampe jam 4 pagi *sigh...* Akhirnya baru bangun jam 10 pagi *jam mentok...* Itu pake acara loncat dari ranjang segala, saking kagetnya karena sudah jam 10 pagi, belum acara masak-memasak pula.
Akhirnya aku cepet-cepet mandi dan langsung berkutat di dapur. Pagi-pagi kan tetangga-tetangga belum pada bangun, jadi lebih leluasa gitu pake dapurnya. Aku masak 'Ayam bumbu rujak', yang bumbunya sudah dibikinin sama Mami tercinta dari Indo dan sisa dicampur santan saja. Sudah panik-panik gitu takut keburu temen dateng.
Eh... jam 11.30, HP berdering: "Sher, sorry yah aku baru bangun. Aku naek bis jam 12 aja deh, ntar kalo dah deket aku telpon kamu." Yah... tau gitu kan bisa santai dikit, tapi ya udah lah. Semua udah beres dan aku bisa browsing-browsing bentar. Akhirnya kira-kira jam 12.30, dia misscall supaya aku ngejemput di depan asrama.
Syukurlahh... dianya bilang makanannya enak *legaa... hehehe...* Abis lunch, kita pergi ke city centre *lagi* Huhuhu... Kali ini kita pergi untuk membeli baju yang kemaren sempet kita coba, tapi tidak beli karena temenku sudah keburu panik mencari dompet.
Aku beli pink sweater (bah, blanja lagi deh ya?! Uhuk-uhuk...)
Doh... Hemat mode: ON mestinya yah?! Hehehe... Mulai sekarang mesti hemat hemat hematttt!!
Okay deh... Gitu dulu deh ya! Take care!

Update: 08.48 pm
I think I changed my mind... Itu sweater kayaknya bakal daku balikin alias refund... Abisnya, daku coba lagi dan tried to match it with my other clothes, koq kayaknya ga ada yang pas gitu lho. Lagian keliatannya ga pantes aja aku pake... Hiks... Emang benernya ga bole belanja kali yeeee!!!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!