Liverpool banjir?!

Huehehe... Semoga saja tidak. Daku hanya worried saja bahwa itu akan terjadi. Bagaimana tidak?! Sudah dari kemaren sore sampai malam ini pun hujan belum reda di Liverpool ini. Hujan yang deras, seakan-akan Tuhan sedang membuka pintu air-Nya di Surga dan menghabiskan persediaan air itu di Liverpool ini. (Tapi kabarnya di Jakarta juga sedang hujan deras ya? Hingga menyebabkan banjir dimana-mana...)
Well, di sini, yang kulihat, kolam ikan yang lumayan besar di halaman asrama tempat aku tinggal itu, sudah meluber. Airnya sudah melebihi volume yang bisa ditampung di dalam kolam yang lumayan besar itu. Banyak juga genangan-genangan air di mana-mana... Dengan hujan yang terus menerus itu, otomatis, suhu udara pun menurun. Dingin sekali di sini. Sudah pakai baju tebalpun masih gemetaran.
Dingin-dingin begini, enaknya dipeluk... *huekekeke...* Cuma sapa yah yang mau peluk aku di sini?! Lha wong, orang yang kepingin banget peluk aku ada nun jauh di sana *mringis*. Enak lagi, bisa bobo seharian di balik selimut tebal nan hangat *Imajinasi mode: ON* Masalahnya, entah mengapa, lebih dari jam 10 pagi, mataku sudah tidak bisa dimeremkan alias ga bisa tidur lagi. Selambat-lambatnya jam 10 selalu sudah bangun. Ada bagusnya juga sih... Tapi yah gimana yah?!

Setelah dua hari hibernasi di dalam kamar untuk bersih-bersih kamar dan knitting scarf, besok aku akan pergi ke rumah temanku dan berjalan-jalan bersamanya. Tadi dia menelpon, setelah selesai ujiannya. Dia mengajak untuk berjalan-jalan refreshing setelah exam dan juga dinner bareng. Biasalah, bertukar cerita serta untuk tertawa bareng-bareng... Malamnya, dia berrencana untuk menginap di tempatku. Ah... Asyikkkk, setidaknya tidak terlalu sepi, hehehe...

Untuk yang di Indonesia dan sekitarnya, pasti senang sekali bisa mendapatkan long weekend, berkenaan dengan Idul Adha. Well, for those who celebrate it, I would like to say: "Blessed Idul Adha! God bless you all!"

Blessed weekend, everyone! *cheers!*

In the quietness of yours...
I learnt to understand
The love, the care and the warmth of your soul.

No words could describe
No measurement could express
No picture could explain
But the quietness of yours...

Yes, I learn it now
Distance will never defeat
The fact that I am inside you
And you live within me

I find my peace
I find my believe
In your quietness...

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!