Sunday, November 13, 2005

Kangkung yang memuaskan

Indonesian kelurahan Liverpool*Glek* Judulnya koq norak banget yah? Huehuehue...
Anyways, gimana weekendnya sodara-sodari sekalian semua? Semoga menyenangkan yah! I had a great time yesterday at the gathering. Meskipun dari 9 orang yang sudah RSVP pasti hadir, ada 2 orang yang ilang tanpa kabar *dengan alasan takut dimarahi si organizer alias saya*, acara tetap berjalan mulus lus lus... Dan saya bisa dengan puasnya makan kangkung! *yum!*
Karaoke berjalan lancar, meskipun aku terlalu malu-malu, tapi pada akhirnya, setelah pake acara paksa-memaksa, dengan suksesnya aku nyanyi juga hahahaha...


Trus tadi pagi teparrrrrrrrrr!!! Baru sampe rumah jam setengah 1 malem, karena seusai acara, aku mampir dulu ke rumah teman cowok yang dengan baik hatinya nemenin aku jalan hueheuheu... ngobrol bentar, dapet suguhan secangkir air putih dan 1 biji chewing gum, udah gitu dianterin jalan ke bus stop terdekat, untuk akhirnya aku pulang. Hehehehe...
Baru bobo jam 2 malem karena nonton film dulu. Trus tadi pagi yang mestinya bangun jam 9 pagi untuk ke gereja, kaga bisa bangun karena kepala nyut-nyutan gak karuan. Kayaknya akhir-akhir ini aku kurang tidur banget deh... Hadoh... parah ya?!

Satu lagi foto keluargaAkhirnya setelah nerusin tidur, jam 11 bangun juga akhirnya, sesudah dapet telpon dari seseorang. Bangun-bangun, langsung nyalain laptop, ngecek email, online deh... Ternyata langsung diajakin conference sama adikku dan teman-temannya. Trus pamit mandi. Abis mandi, rencana mo masak soto, eh... ga taunya ortu online di Y!M. Ya udah deh... dilanjut chatting dulu. Tapi gak lama, pamit masak juga, soalnya gak kuat... perut udah keroncongan dan saat itu ga ada makanan sama sekali. Heuheuheu... Ya wes... akhirnya masak soto yang isinya sayap ayam sama telor. *berhubung persediaan sembako tipis sekali :P*
Abis masak, langsung makan, sambil conference sama ortu n adik. Ternyata oh ternyata, foto keluarga yang dijepret waktu pernikahan Oomku di bulan Agustus kemaren sudah dikirim ke adikku! *katanya sih dikirimin ke aku juga, tapi koq aku ga dapet ya?* Dan sama dia akhirnya dikirimin ke aku. Fotonya bagus seh... tapi di foto itu, aku kan ga pake kacamata... koq aku keliatan aneh ya?! Atau akunya aja yang ga biasa ngeliat diri sendiri tanpa kacamata?!


Ya wes lah, begitu dulu... After all... isi dan judul postingan sama sekali ga ada hubungannya huakakakka...
Well... I pray you all have a good and blessed week ahead! Take care! God bless you!

22 comments:

  1. He..he.. bener deh Sher, ga pake kaca mata tetep cakepppppp...

    Uh, kangkung musim dingin gini carinya agak susah ya? Seiket kecil harganya bisa 5 Euro... Nasib.. nasib...

    ReplyDelete
  2. iya bener tuh, masih gorgeous nggak pake kacamata! kirain posting ttng cara masak kangkung yg memuaskan... wuih false advertising tuh! ;) hihihihi... glad to hear you had a great time! :)

    ReplyDelete
  3. Yo'i idem sama Tina, kamu tetep cakep koq Nie, jangan kuwatir...weleh kamu malu2 kucing ya pertama2? lama2 apa malu2in? *joke* wakakkaka...
    wah laen kali kalo ke S'po aku ajak ke Karaoke ahhhh suruh kamu nyannyi..have a nice week ahead yah sis...

    ReplyDelete
  4. hii sher walaupun ga pakei kacamata tetep ajah kok ok..don't wory sher

    ReplyDelete
  5. Kangkung?....
    wah saya suka itu mbak sher...
    tapi kangkungnya nggak pedas kan? kalo pedas bisa bikin sakit eyut.

    ReplyDelete
  6. liburan di rumah aja sher...
    abis pusing dan mual..he..he..
    wah gimana kangkungnya? enak gak??
    gak aneh kok sher, tambah cantik lagi ;)
    sama, aku juga sering aneh kalau ngelihat diri sendiri foto tanpa kacamata...
    apalagi waktu wisuda dan married emang sengaja pake softlense..jadi aneh gituu wajah aku :)

    ReplyDelete
  7. suiiittt.... suiitt.... foto keluarganya bagus banget lho Sher.. ngga masalah kok pake kacamata atau ngga.. tetap OK :)

    ReplyDelete
  8. bagus kok sher potonya... terlihat kompak banget:)

    aku lagi keasyikan nonton pilm seri sher, jadinya males onlen:) heehehe... nti kalo pelmnya dah beres, aku muncul lagi deh...

    take care yah, GBU

    ReplyDelete
  9. wow...cakeeeeppp euuyy...gak pake kacamata tetep cakep kok...

    keluarga kamu kayak aku yaa...pembuka n penutup cewek..hehehehe...

    skrg udah baekan blon? semoga udah deh...

    bagi dong kankungnya...hehehe..:D

    ReplyDelete
  10. yeaa yeaa yeaa..

    abis soto sialan
    kankung sialan

    hahahhaha

    dasar nieeeeeeeeee
    nonik sempel

    btw kalo beli kartel kan murah?
    dulurku beli 5-6 Pounds bise telpon berjam-loh
    kan direken cuma 60 ribu bisa telpon bnyk org

    ReplyDelete
  11. oohh.. saya baru tau kalo soto itu oake kangkung.. *lebih ga nyambung kan?*

    ReplyDelete
  12. oohh.. saya baru tau kalo soto itu pake kangkung.. *lebih ga nyambung kan?*

    ReplyDelete
  13. kangkung.....ugh gw lagi laper nih sher....wahhahahahha....jadi rindu masakan alm mama....

    ReplyDelete
  14. heuheu aq wiken malah foto2 sekeluarga *halah*
    huhuhu ortu aq mah mana bs chatting, imel aja g ngerti *payah*

    ReplyDelete
  15. eyyyy...i want kangkung too!!!!
    come here quickly ya..im gonna cook sumting...i dunno wat im gonna cook actually...hahaha
    btw..i got heaps of korean movies...the types u like!!!hahhaha

    ReplyDelete
  16. weeeeeee... ganti leot.. mo ultah sih ya 2 hari lagi.. hihihihi..

    ReplyDelete
  17. cakepan gak pake kacamata sher...hehehe.
    eh, makasih banyak ya udah ditengokin beberapa kali selagi gue absen. sekarang gue lagi mau rajin jalan2 lagi nih, udah sehat koq dan gak usah ngutang tidur lagi :)

    ReplyDelete
  18. liat fotonya jadi pengen nikah *lohhh??*
    doainnya jangan ampe kakek nenek dong nanti kalo udah kakek nenek cere kan ga lucu?? huhu..

    ReplyDelete
  19. Sherly.. Tanpa kacamata tetep cantik..
    Oh ia lily isi sb-nya nda isa.. jadi ngucapinnya disini aja ya..
    Happy B'day ya... Panjang umur, sehat selalu dan GBU..

    ReplyDelete
  20. Tanpa kacamata dirimu caantiik sekalii dek....weh pangleng...ayu tenan...

    ReplyDelete