Ambil semua kuncinya ,TUHAN... (Buah Pelayanan)

ALLAH tidak begitu peduli dgn kemampuan anda tetapi seberapa besar kesediaan anda.

Dr. F. B. Meyer sampai pada waktu transisi yang penting dalam pelayanannya. Dia duduk dengan sedih di ruang belajarnya. "Pelayanan saya tidak berbuah dan saya merasa kehilangan kuasa rohani,"ujarnya kepada diri sendiri.
Tiba-tiba KRISTUS muncul dan berdiri di depannya.
"Berikan kepada-KU semua kunci hidupmu," ujar KRISTUS.
Pengalaman itu begitu nyata sehingga dia merogah sakunya dan menyerahkan serenteng kunci!
"Apakah semua kuncimu ada di sini?"
"Ya TUHAN, itulah semua kunci saya kecuali satu kunci ruangan kecil di dalam hidup saya."
KRISTUS berkata,"Jika kamu tidak bisa mempercayai-Ku dalam semua ruang hidupmu, Aku tidak bisa menerima kunci-kunci ini."
Dr. Meyer begitu diliputi oleh perasaan bahwa KRISTUS keluar dari hidupnya karena dia tidak mau menyerahkan semua hidupnya.
Sehingga akhirnya dia berteriak, "Kembalilah, Tuhan! Dan ambil semua kunci ke semua ruang dalam hidupku."

Ya Bapa... Kembalilah dan ambillah semua kunci ke semua ruang di dalam hidupku ini... Karena hanya Engkau yang mampu menjagaku... more than anybody else in this world.

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!