Dunia itu sempit yah...

"Kamu ternyata kenal yovita toh, say?"
"Hue? Yovita siapa?"
"Atmadjaja"
"Ooo itu... kenal, sesama blogger. Emang kamu kenal say?"
"Anak milis G*** itu. Coba deh tanya dari gereja mana dia..."

Itu salah satu topik percakapanku dengan si Oen-Oen tadi pagi.
Dengan penasaranku, aku langsung tanya sama yang bersangkutan di Y!M. (Pertamanya lewat shoutbox dulu sih. Dianya penasaran koq aku bisa tau dia pergi ke gereja mana...) Eh, ternyata bener ajah...

Trus, aku tanya si Vi3, "Kenal yang namanya Oen-Oen gak?"
"Kenal sekedar chat ajah... Pacarnya Sherly yaaaaa?"
*Waduh... ditodong gini, mana bisa bohong coba? :p Bisanya cuma mengakui dengan malu...*

Ternyata ternyata... dunia ini bener-bener sempit dan kecil. Secara tidak kita ketahui, ternyata orang yang kita tahu itu, juga tahu orang lain yang kita ketahui. Kalo dipikir-pikir, semua orang itu berhubungan satu dengan yang lainnya tanpa kita selalu sadari. Hehehe... Dunia Oh dunia...

Oh ya, terima kasih yah teman-teman, untuk penghiburannya saat ngebaca kalo aku lagi homesick berat. Your supports are really beyond measurement. God bless you all!

Satu lagi yang kepingin aku bahas. Kemaren sebagian dari Liverpool gelap gulita!!!! Termasuk the hall of residence, where I live. Gile aje, baru juga pulang dari kampus. Habis beres-beres buku dan nyiapin untuk kuliah hari Jumat, aku duduk dan baca buku komik *Istirahat bentar lahhh...*
Ehhh... gak lama kemudian, lampu tiba-tiba padam. Aku panik!! Aku kira cuma koridor tempatku doank, trus pas aku berlari-lari mau lapor ke porter di kantor, aku berhenti... *Lho?! Koq semua blok gelap gulita?!* Waaaa... It was the whole residence.
Akhirnya, aku balik ke koridorku. Aku nunggu sama anak-anak lainnya di dapur (Untung ada emergency light di dapur dan sepanjang lorong koridor!), berharap that it wouldn't take too long. Tunggu punya tunggu, 30 menit kemudian, kita-kita sudah pada bored banget, tau-tau ada porter masuk ke koridor. Bilangnya, "Kalian harus keluar dari koridor ini. 30 menit lagi emergency lightnya bakal mati. Jadi kalian harus keluar, that's the safety procedure."
Akhirnya, kita kayak orang dievakuasi gitu dahhhh... jalan ke hall tetangga *untungnya di sebelah hallku ada hall lain yang juga sama-sama milik University of Liverpool.*
Sampe di sana, aku dengar dari porter, ternyata salah satu gardu listriknya konslet. Yang kebetulan dari gardu itu lah listrik di hallku berasal.
Dari jam 5.30 sampe hampir jam 10.00 malem di hall tetangga, ya ampunnnnn... bored abis dah. Udah sempet kelaperan, kehausan, kecapekan, belum mandi pula (jadi kucel dan kusut gitu apalagi baru pulang dari kampus).
Seumur-umur aku di luar negeri baru kali ini deh dapet pengalaman mati lampu. Hahaha... but... that was quite an experience. :)

Oh ya, blessed weekend for everyone! God bless you all! *Cheers*

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!