Friday, November 26, 2004

Photos

Halowww semuanyaaa... sudah Jumat lagi yah... Cepet banget hari-hari berlalu... Daku jadi serem sendiri... Tiga minggu lagi sudah liburan natal & tahun baru... trus 3 minggu kemudian aku mulai ujian akhir tahap pertama *sob sob sob*

Oh iya... tujuan postingku kali ini, ini nih... sudah dapet sebagian foto pesta ultah kemaren. Yang sebagian lagi belum dapet, soalnya pas itu pake 3 kamera, nah ini baru dapet dari satu orang, yang dua orang lagi masih kucoba untuk menangkap *emang nyamuk?!* hahaha... So... Kalo mau liat, click .:here:., enjoy yah!! Ada sebagian yang kaga diupload, huhuhu... soalnya tidak lulus sensor :p
Nanti kalo sudah dapet yang lainnya, aku kasih tau deh kalian semua.

Weekend ini pada ngapain yah? Hmmm... kalo aku menderita deh... Mesti duduk di depan laptop, bikin report yang harus at least 15 halaman... Uhuk uhuk... belom lagi bikin program tambahan yang dosennya bilang kurang ini kurang itu. Ditambah juga, mesti siap-siap untuk oral presentationku tanggal 6 December 2004, harus bisa cuap-cuap selama 25 menit di depan dua dosen senior. Seremmmmmm!!!
So... gitu dulu deh sementara.
Have A Blessed Weekend, Everyone!!!! *cheers!*

No comments:

Post a Comment