Friday? Monday? Tuesday? Wednesday?

Arrrrggghhhh.... Ini sama juga menghitung hari!!! *bedeh... ceritanya koq kayak saat-saat menghitung hari sebelum pulang gitu*
Hiksss... sayangnya yang aku tunggu-tunggu tuh bukan hari kepulanganku, tetapi hari laptop kesayanganku kembali dari cutinya di Prancis *buset... enak amat cuti ke Prancis!!* Iyah neh... dari beberapa minggu lalu sampe sekarang itu laptop belum kembali-kembali dari tempat reparasi (read: France). Padahal sebenernya aku sudah fed up banget sama yang namanya komputer-komputer butut di computer room (Meskipun aku tetep bersyukur karena mereka exist di asrama ini, jadi aku bisa bikin tugas.).

Minggu lalu aku telpon, mereka bilang: "Kalo ga Jumat pagi, ya Senin pagi sudah di sana." Lha... tadi aku cek pigeon hole dan juga list of the parcels recipients' kaga ada tuh namaku. Penasaran dehhh... jadinya telpon lagi ke sono... mereka bilang: "Sekarang sudah ada di shipping department. Jadi kayaknya besok siang atau Rabu sudah sampai." *grrr... awas kalo enggaaaa!!! Aku sudah kangennnn nehhhh!!

Ya... anyway... so far my life is getting better, I think. I am starting to be able to handle my work loads better now, not stressing up so much. It's a good feeling...

Hmmm... I miss my brother... Haiya... I am thinking: 'It will be so much fun if I can be at home now. Ughhh...'
Oh yaaa... di sini seperti di tempat-tempat lainnya, juga mulai dingin lho. Cuma aku ngerasa makin hari cuaca tuh makin kacau! Perubahannya drastis banget! Kemaren ajah aku menggigil banget... Jalan bolak-balik ke Gereja, pulangnya, badan rasanya mati rasa, kuping mau copot. Pokoknya parah bener dah dinginnya. Gak salju sih... tapi dinginnnn... Kayak tinggal di dalem freezer. Trus hari ini malah fine.
Adoh adoh... dunia ini kacau sekarang...

Anyhow, I have to stop typing this and start doing my essay. It is due on Friday and it is on 'Optical Illusions' *how do you like the sound of that, people?! huhuhu* So... See yah, everybody! Hope all is well with you guys!
Have a blessed blessed week!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!