Tuesday, January 17, 2006

Exam is DONE!

Yipieeeeeee!! The first semester exam is now officially over for me. Now I have almost a week to rest and prepare for the second semester, which starts on Monday. Time is running and flying!!

Anyway, on my second and hardest exam yesterday, I was in a situation that I've never been before. It was two exams held in one theatre. There were about 300 students taking the other exam and 4 of us taking the Master exam. And guess what? Among those many people, I was the only female! Even the exam supervisors were both males. And during the 150 minutes exam, I think those supervisors noticed and talked about me being different. Hohoho... I feel like a man there!

However, my friend told me that I won't be the diva the only girl anymore in the class, because there is a girl coming to the course this semester. Well, I hope that's true, because I desperately need a friend of my kind: a female friend.

I think that's all for now, friends! I hope you enjoy the rest of the week with God's abundance blessings!

You are The Architect, Lord...
Build me to be a house, in which You will be pleased to dwell within.
Amen.

- nie @ 17 January 2006.

24 comments:

  1. seharusnya judulnya bukan "Exam is DONE!" Lebih tepat lagi kalo judulnya "Perawan di sarang PENYAMUN" hehehhe...

    ReplyDelete
  2. tentang temen cewek yg akan segera bergabung itu, ntar jangan lupa skrinsyutnya ya ya ya ....

    ReplyDelete
  3. asik donk nanti ada temennya ce nya heheeheh..,
    pakabarnya sher...akhirnya finish juga yach examnya..., *hughs*

    ReplyDelete
  4. hiks....enak banget examnya dah selesai...diriku baru selesai eam akhir minggu ini.dengan tugas yg naujubile buanyaknya...muka sampai ga berbentuk gara2 be'gaadng mulu sher...

    btw, moga hasilnya bagus yach:)

    ReplyDelete
  5. lo koq udah selesai sher ? kurang lama tuch...hahahahaha

    ReplyDelete
  6. yihuuiii aku juga udah selseeeee

    ReplyDelete
  7. Wow... udah selesai yaa.. !! Selamat yaaa! xD~~~

    Btw perempuan sendiri? Wadugh.. kalau nisa diposisi mbak sherly pasti nsa ga bisa tahan... abis disekeliling laki-laki itu rasanya asing sendiri... huhuhuhu...

    Good luck yah!

    ReplyDelete
  8. boleh gabung ga neh heheee aku dah make sarung lhoooo :p

    ReplyDelete
  9. congrats!! semoga hasilnya memuaskan :)

    ReplyDelete
  10. horeeeee...cihuuuyyy....bebbaaassss...

    *ikut seneng*

    ReplyDelete
  11. udah beres yah sher :) moga hasilnya memuaskan yah. wah ada temen nih sekarang... sip lah

    ReplyDelete
  12. Fiuh... lega dong Sher, exam-nya dah selesai... mudah2an resultnya sesuai harapan. Amin

    Trus mudah2an cepet dapat female friend ... ;)

    ReplyDelete
  13. Selamat ya!!! semoga sukses di hari-hari mendatang...Amienn...

    ReplyDelete
  14. Wadooow..ceweq sendirian niiiy..serrreeemmmm...kekekeke..

    Merdeka donk lo Sher sekarang..:)

    ReplyDelete
  15. wah asik..lega banget ya kalu udah kelar ujian:) Gag nebus tidur aja Sher..

    ReplyDelete
  16. eh berarti kemaren berasa cantik sendiri yah? hehe...kembang diantara kambing:D

    ReplyDelete
  17. wah..wah.. selesai juga ujiannya... yowis slamet dech.. begitu ujian langsung order bikin template g percuma blajar kikikiii... ;))

    ReplyDelete
  18. moga2 hasilnya bagus ya sist :) aniwe, gimana rasanya jadi diva diantara kerumunan cowo2? :D

    ReplyDelete
  19. weleh....lega yak...exam is over, koq holiday-nya pelit amat siy? hmmm cia you ajeh deh ye ama met wiken *hugs*

    ReplyDelete
  20. cieee,,
    yg dah slesai ujian seneng amat,,
    pulang dunk k indo :P

    met wiken say *mwah*

    ReplyDelete
  21. Sherly, maaf ya baru sekarang bisa ngunjungin lagi. wah akhir2 ini jadi agak2 sentimentil nih? apa gara2 musin ujian? lega yaaa udah selesai semua, moga2 hasilnya yang terbaik ya , AMIN. aku suka banget baca postingannya yang "prayer", ternyata apa yang orang lain tulis dalam blognya itu bisa jadi blessing buat orang2 yang baca juga ya, thats great. ya udah gitu dulu ya Sher, gw pasti mulai skrg bakal lebih sering2 main ke sini ok. daaah

    ReplyDelete
  22. sher... examnya udah selesai kan, ini kelengkengnya menunggu dirimu lho :D... met wiken ya.

    ReplyDelete
  23. aku sih nungguin hasil ujiannya ajah sher, hihihihi.... pasti hasilnya okeh banget *_°

    btw, met wiken yah sher.. and take care:)

    ps: kemaren kemana non? yoyo masih idup? hihihih..

    ReplyDelete