Trims

Thank you for the prayers and the good-luck wishes from all of you for my exams. The first one went well. A one-hour exam with plenty of tricky questions surely gave me something to think about, but it was alright, I think. Not too hard, just required a careful thinking in it.
Well, the next one is not until Monday... that one is the one I am most worried about. It covers so much stuff and I don't even know how to remember all of them. Well... fingers crossed for that one. I just have to do my best in it.

Right now, I am also starting my job hunting. It is something that I have never done and too lazy to do *that's why I escape by doing a Master degree*, but now, I have no way to escape. So I just have to face it and start early. I know I won't finish until September 2006 and won't graduate until December 2006, but I think the earlier the better. That way I'll have more choices and chances in getting into one of those jobs I apply for. So... please pray for me, friends. Thank you very much!

Oh well... that's all for now. I wish you all well! If I don't post until then, have a blessed weekend!

To someone:
Let's continue knitting our days to a beautiful memory.
Take my hands for the second chance.
Pray truthfully that He will permit.
Love you...

[Ps.] This time, be good to me!

Comments

  1. sher..
    met tahun baru..
    yang pasti nih sher...aku mendoakan yang terbaik buat kamu :)
    supaya cepet lulus, cepet dapet kerja dan cepet kawin he..he.. becanda lho sher...yang utama pikirin dulu kuliahnya yaaaaaa....

    ReplyDelete
  2. ya udah... aku doain semoga kamu cepet dapet kerjaan yah sher.

    ReplyDelete
  3. hayuh hayuuh dah jadi job seeker yah hehe tahapan hidup yg harus dilalui :D smoga cepet dapet kerjaan sher. Jiyeeh kayanya ada kabar2 membahagiakan dengan yayang ;))

    ReplyDelete
  4. Wah Sherly layout baru, Met taon baru yah, telat nih, soalnya baru bisa online lagi..he.he.

    about scary wheater, katanya perubahan drastis bakal terjadi di Inggris 5 tahun mendatang. suhu bakalan drop 5' dari suhu normal...wah kudu punya coat banyak yah.

    BTW, semoga examnya sukses yah

    ReplyDelete
  5. good job!! job hunting itu bener-bener good job...wakakakakakak apaan sih???:p

    ayo semangat :)

    ReplyDelete
  6. Hebring mau nyari kerjaan..:)*acung jempol*
    Gw doain Sher biar sukses dapet kerjaan yang oke banget, gaji melebihi oke banget, jangan lupa yang di Veghel yaak..dim sum2x ajah siih boleh dooonk...wakakakaka..

    ReplyDelete
  7. gantian dong skarang aku yg butuh didoain mo uas nih.. hehe

    ReplyDelete
  8. Wah...sama donk, jadi job sekker mudah-mudah cepat dapet yang terbaik ya Sher...Amiennn

    ReplyDelete
  9. sher..selamet yah buat ujiane....soal job hunting,aku doain semoga berhasil deh neng....weleh ganti le-ot udahan yak..*kagum*

    ReplyDelete
  10. cieeehhhh


    balikan lagi ama cuncun ya
    ihiiiiiiiiiiiiii

    suit suit suit
    yadayadayada
    *nari pom2*

    ReplyDelete
  11. wah asyik deh ujiannya sukese... sukses juga yah buat job seekernya:) *aca-aca fighting*

    met wiken juga sher.. sorry nih baru sempet mampir.. dan, congrats juga ama si yayang *_*

    ReplyDelete
  12. Sher.... tuh kan ujiannya lancar, ikut seneng deh.

    Sekarang doain biar cepet dapet kerjaan yuaa, biar bisa mampir ke boxtel n potong rambut bareng ama Adinda xixixie...

    ReplyDelete
  13. heheh...sher curious sama yang tulisan di kotak di bagian bawah postingan itu tuch...;p

    ReplyDelete
  14. Tetap semangat, yah, sayang..! :-)

    ReplyDelete
  15. good luck for everything, sher!! untuk job huntingnya .. untuk examsnya juga.

    ReplyDelete
  16. ayo tebaaak itu asli apa palsu? hehe

    ReplyDelete
  17. Waaahh... moga2 cepet2 dapet pekerjaa yang sesuai yah!!! ^^ Senangnya udha kerjaa... xD~ kan asik gak perlu mikirin ujian, tugas, dll kek kuliah dan sekolah.. :D

    selamat berakhir pekan ya! :)

    ReplyDelete
  18. kalo dah dapet kerjo ojo lali nraktir konco rek! kalo enggak ogut sumpahin tambah embem deh ekekee *jokez

    Tapi enaknya kawin duloe deh :p tapi sak karepmu seh ekekekee D

    ReplyDelete
  19. huhuhu enak euy km msh muda taun depan dah S2, aq mah boro2 :(
    btw aq biz kopdaran niy :P

    ReplyDelete
  20. hi sherly...
    I hope you get a good mark....A+ yach hehehehhe.......
    awawaawawawa my baby girl mau hunting kerjaan :) ......well I wish you a good luck jangan picky2 yach ....yang penting pengalaman dulu ....mwuahhh

    have a good weekend

    ReplyDelete
  21. Very cool design! Useful information. Go on!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Tired but home.