Hujan Badai & Nostalgia

Sekali-kali break dulu ah posting pake bahasa Inggrisnya.
Kenapa yah hari-hari libur tuh selalu bergulir cepat sekali?! Menyebalkan! Hari Senin, besok lusa, aku sudah mesti kembali ke Universitas. Kembali ke kehidupan yang setiap harinya bolak balik kampus 5 days a week. Gak kerasa banget sudah memasuki pertengahan kurikulum jurusan Master. Aku yakin di balik semua stress serta kesibukan yang nantinya harus aku nikmati derita, waktu akan berjalan dengan tidak terasa sampai-sampai aku tersadar bahwa semuanya sudah berakhir. Yah... kita lihat saja bagaimana aku akan bertahan.

Kenapa judulnya nyebut hujan badai? Huhuhu... tadi pagi subuh-subuh Liverpool diterpa hujan badai. Hujannya deres banget dan anginnya kencenggggg setengah mati! Sampe aku kebangun dari tidur. Gara-garanya itu, air hujan yang menerpa jendela bunyinya nyaring bener! Aku sempet takut kacanya bakal pecah. Tapi untungnya itu cuma ketakutanku aja.

Trus trus, koq ada nostalgianya? Huhuhu... malem ini aku janjian dinner dengan teman yang dulu pas ambil BSc kuliah bareng-bareng. Cuma sekarang ini, dia sudah ngumpulin duit utk jd milyuner kerja dan aku masih stuck in studying. Sambil makan di Pier Bistro, French Restaurant, kita banyak ngobrol tentang pro & kontranya kerja dibanding kuliah, trus tentang memories selama 3 tahun kemaren. Berdua sama-sama sedih karena sudah banyak temen-temen yang ngacir dan mencar-mencar gak karuan... Kangen gitu lho hang out bareng-bareng lagi kayak dulu. Tapi yah... life moves on, doesn't it?
Yah... semuanya itu berlalu dengan tidak terasa... meninggalkan memory manis yang akan selalu membekas di dalam benak kita masing-masing.

Niwei... Happy and blessed weekend, friends! God bless you all!

Comments

  1. lagi nostalgila nih yeee...yupe live must go on masing-masing ;)

    ReplyDelete
  2. wah hujan badai ??? sukur deh kamu gak papa sher... asik yah nostalgiaan, pasti seru banget bisa ngobrol2 lagi.

    kenangan memang kalau diinget2 tuh suka senyum2 sendiri hehehhe... live must go on... setuju

    ReplyDelete
  3. sherly!! walah mungkin nggak nyambung dengan posting elo tapi posting elo mengingatkan gw akan banyaknya hal-hal yang menarik dan menyenangkan yang gw alami di Indonesia, dan saat ini gw lagi jauh dari Indonesia... I missed Indonesia :( hiks hiks.. kangen berbahasa Indonesia..

    ReplyDelete
  4. Lantas, gimana dong Sher? Pro ke dunia kerja apa kuliah? ;-)

    ReplyDelete
  5. uhuk uhuk... akhirnya nostalgi bareng salah satu bajak laut.. yippeeee... :p

    hayooh.. sekolah yang rajin yah, sakit-sakit dulu syeneng kemudian... :)

    ReplyDelete
  6. Sherly hebaaaaaaaaaaaaaatttt udah master padahal umurnya masih sama kayak aku huehehe. Yang semangat ya Sher, belajarnya biar cepet lulus dan cepet2 ngumpulin duit jg hehehe. Ngomong2 soal hujan badai, aku juga SEBEL banget kalo ada ujan badai, soalnya petirnya suka bikin modem korslettt. Huhuhu.

    Sherly, aku juga baru posting pake bahasa Indo, abis gara2 baca blog nya Sherly jadi kepengen pake bhs indo jg hehehe

    ReplyDelete
  7. OMG gue juga lupa masih ada kuliah.....hmmmmm......

    ReplyDelete
  8. Hai sherly,....
    Waktu aku ngintip web-nya si tiwi, di situ aku ngeliat ada nama sherly. Jadi mikir jangan2 ini sherly setiadi yg baek yg pernah ngirimin aku....(apaan ya?? rahasia....!...jangan2 onde-onde kesukaanku nih...wekekekekeke...). Engga' cuman mo ngucapin weekend aza ya sayank....
    salam
    dari mamanya 3 tuyul

    ReplyDelete
  9. Waahhhh!!! Betul sekaliiI!!! Hari libur itu cepeeeet banget!! (senasibb!!!)

    Wah?? Badai?!??! O_x.... huih.. seramnya... tapi kak Sherly ga papa kan? O_x

    Anyway, have nice weekend too!! xD

    ReplyDelete
  10. Hujan badai...ih..takut...
    Nostalgia...kangen juga nih....

    ReplyDelete
  11. eh iyah, sama sher.. disini hari jum'at malem pun ujan badai... sampe² bunyi jendela itu kek diketok² orang, hiksss.. menyeramkan....

    dah... santai ajah, life is beautiful... don't think old memories, it will waste your time:)

    ReplyDelete
  12. udah gak badai lagi kan sher? liverpool deket laut kan ya. lg deg2an nih sher hari ini liverpool lawan manchester united. hayah apa coba :p

    selamat belajar lg ya sher. kalo dingin gini enak belajarnya, di kamar anget ;)

    ++retno

    ReplyDelete
  13. Sher, udah aku add tuhhh frenster nya! Hhehehe. Oh iya maksih juga poem nya bagus banget loh, ngasih inspirasi bwt aku :) Sering2 aja bikin poemnya ya hehe. Ngomong2 barusan liat foto2nya Sherly di frenster, adek2nya lucu2 buanget dehhhh, gemes ama pipi2nya hehehe mau doong kenalannn

    ReplyDelete
  14. Happy new year ya..

    Sher, ntar beres master, lanjutin doktor ya.. sekalian, hehe..

    ReplyDelete
  15. duuh yang lagi bernostalgia...seneng ya inget yang dulu2

    wah untung aja sini ga hujan badai kayak ditempatmu sher, huhuhu paling males kalo udah mulai hujan apalagi sampai badai gitu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!