aKu BinGunG

Haiyaaaa... Aku mesti gimana ya? Gini neh ceritanya.. Aku kemaren cek harga tiket pesawat Manchester-Denpasar untuk Desember ntar. Rencana sih aku mau pulang karena ada hal penting yang harus dikerjakan di rumah (skaligus liburan gitu lhooo *grins*), tapiiiii... 3 months away, every flight is FULLY booked!!! Dan kalopun ada yang available, harganya menjulang ke langit!! 900 poundsterling, gile bener... dengan duit segitu biasanya bisa beli 2 tiket pp. hik hik hik...
Trus aku telpon-telpon travel agent lain, ada sih yang 700 pounds-an, tapi itu tetep mahal. Dan kalo dipikir-pikir, lebih baek duitnya dipake untuk beliin tiket papiku untuk dateng ntar juli pas aku wisuda. tapi... aku juga pengen pulang :( huwaaaa.... bingung ah. Kalo aku memutuskan untuk pulang + beliin papi tiket ke sini, abislah uang tabunganku. Ahhhh... ruwet deh. Lebih baek gak pulang deh ya kayaknya?!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!