nEw LayouT

Sudah dari kemaren-kemaren aku pengen banget ganti layout. Pas browsing around gitu, ada banyak banget pilihan yang aku tertarik. Tapi aku pikir yang ini simple dan light gitu. Jadi aku akhirnya milih yang ini deh. Pertama sih aku mikir ini rada terlalu masculine utk web cewek, tapi... lama-lama aku jadi suka banget. Benernya aku juga rada gak rela gitu ganti layout, soalnya layout yang lama itu juga bagus and simple gitu. Tapi yah... skali-skali emang harus ganti suasana, tul gak? biar gak bosen gitu lah.

Oh iya, ngejawab komentar Ipone dari postinganku sebelum ini:
Aku sudah mutusin untuk gak pulang neh, Pone. Emang sayang uangnya. Lebih baek ditabung deh. Ntar untuk beliin tiket Papi biar isa hadir ke wisuda aku Juli 2005, sisanya kan bisa disimpen. Sapa tau ada keperluan mendadak gitu, tul gak?!
Emang sih, keperluanku untuk pulang itu bisa dibilang penting. Soalnya, aku ada rencana ke Canada tahun depan untuk Master degree aku. Dan itu aku ingin ngurus dari Indonesia, soalnya ada agen yang bisa ngebantu aku ngedapetin beasiswa. Tapi aku pikir, kan ada e-mail... jadi aku rasa aku gak perlu pulang lah... I'm sure it will work out somehow.
I am kind of excited to go to Canada, soalnya... itu berarti aku bakal barengan lagi sama adikku, Erwin. Yup... dia bakal ke Canada for Uni. Rencana mau ambil arsitektur di sana.
We talked over it. My parents want me to go to Canada, but I was unsure... I thought I don't want my brother to feel as if his parents and sister don't trust his ability to live independently and think that we don't give him freedom.
But... he seems excited and encouraged even more to go to Uni, when he heard that I might go with him to Canada. And he even personally asked me to go with him. He said it will be much more fun and nicer if we live together. I thought so too...
Well, I miss the time when I lived together with him in Aussie... even if we fought, we argued, but our bond grew, indeed, stronger by much.
Ah... I can't wait...

Ps. Ipone, thanks ya untuk advicenya. It does help me so much to convince myself to not go home, eventhough I really want to. Hehehe...

*buat yang nyuruh aku jalan kaki makasi banyak juga yah buat advicenya. Kenapa gak situ jalan kaki ke sini dulu, jemput aku, baru aku ikutan jalan kaki balik ke Indo?! :p*

Ah... two more weeks and I will be back in my own little world... The place where I belong!!! My own little room!!! The doRmiTorY!!!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!