Today...

Hari ini... daku capek capek capek!!! Rencana cuma berkunjung ke tempat seorang teman lalu pulang tidak lama setelah itu, malah gak kesampean. Jadinya malah abis bertandang ke rumah temen, eh... ditelpon temen satunya, ngasih tau kalo dia baru sampe dari Indo, ya sudah deh... jadi ketemu dia, nemenin dia ke sana kemari. Kakiku yang baru sembuh ini terasa lagi deh njaremnya... Huhuhu... memang bandel lah aku ini... Padahal diwanti-wanti sama mami untuk istirahat mumpung kuliah belum mulai, tapi yah... sudahlah gak apa. It's nice to catch up with a long-time-no-see friend, isn't it?
Itung-itung, daripada aku di rumah terbengong-bengong, malah jadi depresi sendiri... Humm.. bukannya depresi gimana sih... tapi karena si Oen-oen lagi ada tugas pelayanan dari Gerejanya untuk ke Bali, aku jadi gak bisa chat sama dia, bawaannya kangen deh. So... to take my mind out of it, lebih baek menyibukkan diri dengan cara seperti itu, cuma ya... CAPEK itu yang nyebelin. huehuehue...
Pulang dari muter-muter itu, aku langsung mandi biar segerrrrr... terus makan. Selesai makan, aku langsung bikin tugas projectku lagi deh. Gile bener... sekarang sudah 37 halaman!! Banyak amattt... Aku aja sampe kaget sendiri, ternyata sudah banyak juga yang aku ketik untuk project itu. Hihihi...
Yah... besok jam 2 siang harus ketemu dosen, and rencana mau makan bareng temen... Paginya rencana mau do my laundry, bisa bangun gak yah?! :p

By the way, tadi pagi aku dapet e-mail dari temen. Isinya renungan tentang 'cinta', aku mau share sebagian di sini. Jadi kalimat-kalimat yang mengena aja yang aku paste ke sini:

Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan.
Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Caranya jatuh cinta:
jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa,
berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak
menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

(by someone)



Memang yah... kata-kata itu gampang untuk dirangkai dan diucapkan, tapi menerapkannya tidak semudah itu... Love is something too complicated to understand... Rindu pun demikian... kenapa sih, manusia itu bisa merindukan seseorang yang dicintainya? Aku sendiri heran dengan diriku sendiri...
Can I deduce that 'Human is something that is as complicated as love'?

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!