Saturday, September 18, 2004

CapeeeeeeeeKKK...

Ada yang mau sukarela mijetin aku gak yah?! Huehuehuehue... Capek banget neh... Tapi seneng, soalnya sudah ada di kamar sendiri, gak usah pusing-pusing soal tuan rumah yang kaga ramah banget itu... Tadi aku nungguin sampe jam 2 siang (soalnya kata suaminya, dia bakal bantuin aku pindahan jam 2an), ehhh... gak taunya bilang: 'sorry I'm very tired, can you manage to move by yourself? We can get you a cab from the street.' What am I suppose to say, eh?! The only choice he gave me was to say 'yes'. Ugghhh... tapi ya sudahlah. Untungnya temenku itu masih nawarin untuk bawain koperku ke bawah and ngebantuin nyari taksi. Tau kan... weekend, city centre busynya minta ampuunnnn... Jadi yah, mesti clingak clinguk dulu cari taksi di tengah jalan.
Jadilah baru sampe ke kamar ini mendekati jam 3 sore, rame bok jalanan... Trus, sampe kamar, langsung deh angkat-angkat barang dari gudang dan unpacking. Gile bener, ternyata bejibun barang gue *benernya sudah tau dari dulu, tapi tetep aja bikin melongo gitu lho :o* Bongkar-bongkar nonstop sampe jam 7 malem, trus aku hoover lantai kamarku, abisnya kotor banget gara-gara debu yg numpuk di atas barang-barangku yg tak terjamah di gudang selama ampir 4 bulan. Baru abis gitu mandi and keramas, ahhh... legaaa... rasanya bersih kinclong-kinclong *huahuahaua... kayak promosi sabun cuci piring aja :p*
Trus makan malem mie kuah... Udah kaga kuat lage untuk masak yang laen. Besok baru deh belanja daging and sayuran. Sekarang, udah exhausted, lemes, KO, kaga ada tenaga lage. Ngeliatin ranjang tuh koq rasanya empuk banget yah... pengen cepet-cepet loncat ke tempat tidur and ngorok. Huhauahuahua...
Indeed, rumah sendiri atau tempat sendiri masih lebih baek daripada tempat orang laen. Biar kecil, biar jauh dari kota, biar sendirian... tetep aja lebih nyaman. Ohh... my comfy room :D

No comments:

Post a Comment