Monday, September 20, 2004

Quick Report

Bingung juga mau cerita gimana, tapi yang jelas, abis pindahan itu, badanku rasanya amburadul kaga karuan. Kerasanya otot-otot di bawah kulit ini pada membengkak semua, 'njarem' kalo kata Mamiku. Jalan sakit, duduk sakit, berdiri sakit, tidur sakit, hayah... lebih baek jadi patung aja yah?! Huahuahuahua...
Terus terus, dari kemaren, kerjaanku cuma bolak-balik dari supermarket, beli grocery. Maklum, kaga bisa borong skaligus, tanganku lagi sakit banget jadi gak kuat ngangkat bawa berat-berat. Tadi aja beli beras 4 kg, tangan rasanya dah mo putus aja.
Oh iya, sekarang koridor tempat aku tinggal sudah rame, sudah ada beberapa orang yang masuk & pindahan ke hall ini. So far, orang-orangnya seems nice. Yang lebih membahagiakan lage... tetangga sebelah kamarku dua-duanya cewek, so... I suppose bakal lebih pengertian dan gak seberisik cowok. Huehuehue... No offense lho buat cowok-cowok yang baca ini, tapi emang cowok Inggris tuh kebanyakan messy-nya setengah mati dan berisikkkkk. Sukanya dengerin lagu yang kaga tau juntrungnya kemana.
Jadi kabar-kabari dari saya untuk saat ini adalah kondisi masih gak terlalu fit. Huhuhu... padahal hari senen depan dah kuliah lageeeeeeeee. Haiyahhh, God bless the year. Huehueheu...
God bless you all!

No comments:

Post a Comment