Wednesday, September 15, 2004

decisions... decisions...

Hari ini daku ditanya sama temen dari Indo through MSN: "Itu offer from the professor, are you taking it or leaving it?"
Hehehe... of course taking it donk... Alesan untuk leaving it tidak sekuat alasan untuk taking it. Hehehe... So, 'Yes, I am taking the offer since I am already halfway!'
Benernya dah dari minggu lalu aku ngomong ke dosenku itu kalo aku pasti ngelanjutin kerjaan ini during the semester. Waktu aku ngomong gitu, gile bener keliatan banget bedanya tuh muka si dosen. He put on a HAPPY face (maklum, dia orang rusia, jadi modelnya rada serem gitu lah... :p). Ah... I am happy about it, udah dapet duit, dapet nilai pula (soalnya kerjaanku ini bakal dimasukin as a coursework), meskipun kerjaanku dah mulai masuk ke dalam sisi seramnya. Itungannya tambah rumit *resiko, tul gak?!*

Perihal ke Canada juga... *I have to say sorry to kade first.*
Kayaknya aku gak jadi nih ke Canada. Karena ternyata kalo mau do master degree in Computer Science in Canada it takes 2 years, sedangkan disini, dgn biaya yg rada lebih murah dikit, aku cuma perlu kuliah 1 tahun aja. Sudah gitu, adikku si Erwin juga condong untuk kuliah di sini sekarang. Huehuehue... Betapa senangnya hatiku...
Ya kayaknya gitu dulu deh kabar-kabari dari aku. God bless!

No comments:

Post a Comment