Friday, September 17, 2004

Moving To My Own WORLD

Yippeeee... 24 jam lagi aku dah bakal pindahan balik ke kamarku tercinta, kamar yg sama dgn taon lalu. Huehuehuehue.... Seneng gitu lhooo... kayak ngedapetin my freedom again *at last...*
Jadinya, bisa diprediksikan kalo besok sayah bakal sibuk bongkar-bongkar barang-barang dari koper dan kardus. Yang jelas kamar bakal berantakan untuk jam-jam pertama saya tiba disono. Tapi yah... semoga cepet deh ngerapiinnya. Hehehe...

Sementara itu, aku lagi kangen berat sama si Oen-Oen (bacanya Un-Un, kalo ada yg wondering gimana bacanya :p). Soalnya, dia lagi ada tugas pelayanan dari gereja dia untuk ke Balikpapan. Berangkatnya hari Jumat (hari ini) jam 7 pagi waktu Jakarta dan baru balik ntar hari minggu, gak tau jam brapa deh. Tapi yah... tetep aja kangen, soalnya terakhir kali aku sempet ngobrol ama dia tuh tanggal 14 kemaren *itu hari apa yah?! huehuehuehue lupa neh :p* Jadi, bisa kebayang kan kangennya seberapa gede?! huehuehue.... Ya sudah lah, setidaknya besok ada kesibukan seharian unpacking, jadi minggu akan cepat dateng trus... semoga dia online deh... :D

Happy Weekend for Everyone!!! God Bless You All!!

No comments:

Post a Comment